Segmentation
Research kami, adalah restaurant roppan, Sebelumnya kami Mengadakan Penelitihan
ini Untuk mengetaui secara Detail Kekuatan Brand Roppan itu, Kami Melakukan
Peneletian Bersama Teman_teman, Bos fidoh, Bos imam, Bos Auzan, Bos Fudz, Bos
Rijal, Bos Hab.
Sejarah Roppan,
yang merupakan singkatan dari Roppongi Pan adalah
sebuah restoran cepat saji yang bergaya Jepang. Pan sendiri dalam bahasa Jepang
artinya roti. Bisa ditebak, sajian roti adalah menu
andalan di Roppan.
Penelitian
Kami Rangkum Berdasarkan:
1. Rentang
Usia : Setelah kami menunggu, mengamati Selama 1 jam, Rentang Usia Berkisaran
15 tahun Sampai 50 tahun, Banyakan Orang- Orang disana Ketemuan, Membahas
bisnis, ngumpul-ngumpul Sama teman-teman, dan Ada yang bersantai-santai sama
keluarga.
2. Jenis
Kelamin: Laki-laki dan Perempuan, Tapi lebih banyak Perempuannya , yaitu
Perempuan 13 orang, yang laki-laki 5 orang.
3. Kedatangan
Konsumen Per 30 Menit : Awalnya 5 Orang, Setelah kurang lebihnya 30 menit ,
Bertambah jadi 10 Orang, Dan 30 menit ,kurang lebihnya, Kemudian menjadi 15
Orang.
4.
Kelas
Sosial : Banyakan Lebih ke Menengah Keatas.
5.
Keturunan/Suku
: Yang mendominasi Orang-Orang china, tapi ada juga , Jawa, Sunda, dan Betawi.
6.
Rentang
Harga : Berkisaran yang paling Murah 8.500 ribu sampai 45.000 ribu
7.
Pelayanan:
Cukup Baik, pegawainya Ramah-ramah, Ketika Mau masuk aja, Dianter ditempat
duduk, ditatain, dan setelah mau pulang, meraka mengucapkan kata-kata yang
Berbahasa Japan.
8.
Penyajian
Produk: Cukup Menarik, Mewah, dan Bagus, kebersihan Terjaga.
Iya itu mungkin yang bias kami sampaikan, Research Segmentation
kami, Terima kasih, Semoga Bermanfaat.
0 komentar:
Posting Komentar