YOUR PARTNER TO BE ENTREPRENEUR

YOUR PARTNER TO BE ENTREPRENEUR

Minggu, 19 Oktober 2014

SEGMENTATION RESEARCH “RESTAURANT ROPPAN”


Segmentation Research kami, adalah restaurant roppan, Sebelumnya kami Mengadakan Penelitihan ini Untuk mengetaui secara Detail Kekuatan Brand Roppan itu, Kami Melakukan Peneletian Bersama Teman_teman, Bos fidoh, Bos imam, Bos Auzan, Bos Fudz, Bos Rijal, Bos Hab.
Sejarah Roppan, yang merupakan singkatan dari Roppongi Pan adalah sebuah restoran cepat saji yang bergaya Jepang. Pan sendiri dalam bahasa Jepang artinya roti. Bisa ditebak, sajian roti adalah menu andalan di Roppan.

Penelitian Kami Rangkum Berdasarkan:
1.      Rentang Usia : Setelah kami menunggu, mengamati Selama 1 jam, Rentang Usia Berkisaran 15 tahun Sampai 50 tahun, Banyakan Orang- Orang disana Ketemuan, Membahas bisnis, ngumpul-ngumpul Sama teman-teman, dan Ada yang bersantai-santai sama keluarga.
2.   Jenis Kelamin: Laki-laki dan Perempuan, Tapi lebih banyak Perempuannya , yaitu Perempuan 13 orang, yang laki-laki 5 orang.
3.  Kedatangan Konsumen Per 30 Menit : Awalnya 5 Orang, Setelah kurang lebihnya 30 menit , Bertambah jadi 10 Orang, Dan 30 menit ,kurang lebihnya, Kemudian menjadi 15 Orang.
4.       Kelas Sosial : Banyakan Lebih ke Menengah Keatas.
5.       Keturunan/Suku : Yang mendominasi Orang-Orang china, tapi ada juga , Jawa, Sunda, dan Betawi.
6.       Rentang Harga : Berkisaran yang paling Murah 8.500 ribu sampai 45.000 ribu
7.       Pelayanan: Cukup Baik, pegawainya Ramah-ramah, Ketika Mau masuk aja, Dianter ditempat duduk, ditatain, dan setelah mau pulang, meraka mengucapkan kata-kata yang Berbahasa Japan.
8.       Penyajian Produk: Cukup Menarik, Mewah, dan Bagus, kebersihan Terjaga.


Iya itu mungkin yang bias kami sampaikan, Research Segmentation kami, Terima kasih, Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar