YOUR PARTNER TO BE ENTREPRENEUR

YOUR PARTNER TO BE ENTREPRENEUR

Rabu, 26 November 2014

BUSSINESS TRIP TO KEBAB TURKI BABA RAFI ENTERPRISE

Belajar langsung kepada ahlinya. Untuk memperdalam ilmu bisnis, mahasiswa Kampus Bisnis Umar Usman tak tanggung-tanggung dalam belajar, kami belajar langsung kepada ahlinya Bapak Hendy Setiono owner dari Kebab Turki Baba Rafi dengan mengunjungi kantor sekaligus tempat produksi kebab.

Di pabrik Kebab ternama ini, kami belajar banyak mengenai proses produksi, proses penyimpanan bahan baku, proses administrasi dan sekaligus kami belajar langsung membuat kebab. Selain itu mahasiswa Kampus Bisnis Umar Usman juga berdiskusi langsung dengan salah satu karyawan Kebab Turki Baba Rafi yang berasal dari Polandia yaitu Mr. Matthew. Kami berdialog menggunakan bahasa inggris dan membahas strategi pengembangan suatu bisnis.

Sejarah Dan Perkembangan Jaringan Bisnis Kebab Turki Baba Rafi.

Berawal dari pengalaman berkunjung ke Negara Timur Tengah Hendy Setiono terinspirasi menjual mkanan khas Timteng yakni kebab di Indonesia. Tahun 2003 bermodalkan tekad dan gerobak beliau memulai bisnis kebab ini. Pahit getirnya bisnis sudah beliau rasakan mulai dari kehujanan, uang omzet dibawa lari pegawai hingga tingginya beban bunga utang bank.

Namun kini Kebab Turki Baba Rafi telah berkembang begitu pesat memiliki 1000 seluruh Indonesia hingga mancanegara seperti Malaysia, Filipina, Brunei, India, Vietnam bahkan Eropa. Menjadi pioner franchise Kebab. Sederet penghargaan bisnis telah diraih seperti Global Leadership Awards 2011 dan Pasific Entrepreneurship Awards 2008 dari malaysia.

0 komentar:

Posting Komentar