YOUR PARTNER TO BE ENTREPRENEUR

YOUR PARTNER TO BE ENTREPRENEUR

Rabu, 26 November 2014

BUSINESS SPORT( TRADITIONAL GAMES) dan BUSINESS TREASURE (CHINA’S TREASURE)


Traditional Gemes
Tarik Tambang : Permainan Ini  Adalah Suatu Permainan Yang  Populer di Masyarakat, dari Sejak dulu ,Hingga Sekarang  Masih Saja Di Mainkan, Ketika Ada evenst Gemes pasti Tarik Tambang Pasti tidak Perna Ketinggalan, Pasti ada .Permainan Tradisional Yang Populer Sepanjang Sejarah.
Hikmah Dari Permainan Tarik Tambang  Sebagai Berikut :
Melatih Mental,
Kerja sama Kekompakan Suatu tim,
Kebersamaan.

China’s Treasure
1.       Prinsip Harus Bisa :
Prinsip ini Menjadi Motivasi Bagi Orang China, Jika Dia Bisa Maka Saya juga Harus bisa, Prinsip Ini Selalu ditanamkan dan diajarkan Kepada anak-anaknya juga, sehingga menjadikan china sesukses ini.

2.       Prinsip Wirausaha
Orang China Lebih Bangga Jika Dia Mempunyai Usaha Sendiri Walaupun Usahanya Masih Relevan Kecil, Karena Mereka Pikir Di Jalan Wirausaha ini Mereka Yakin Akan Menjanjikan Kebebasan Finansial serta Waktu.

3.       Prinsip Memulai Dari Kecil
Orang China lebih Suka jika Memulai Usaha dari Nol, Karena Dari situlah Mereka didik Menjadi Lebih Kuat , Kreatif, Pantang Menyerah, dan Tau Letak Letak Suatu Masalah.

4.       Prinsip Harus Bisa Di Percaya
Mereka Berkeyakinan , Jika Kita Dapat Di Percaya Maka Peluang dan Kesempatan Baru  akan Banyak Muncul.

5.       Prinsip Tidak Mudah Percaya.
Ketika Ada Tawaran yang Menjadikan lebih mudah serta Berkeuntungan Banyak, Orang china Tidak Begitu aja Percaya, Karena untuk Dapat Dipercaya itu Ada Tahap-Tahapan Yang Harus dibuktikan.

6.       Prinsip Modal Bergulir
Orang China Ketika Mendapatkan Keuntungan Usahanya, Mereka tidak Lekas cepat Membelikan barang keinganannya, Mereka Lebih Suka Membelikan Perlengkapan Usahanya.

7.       Prinsip Simpan Uang Receh.
Orang China Merasakan Betul betapa Sulitnya Berusaha mendapatkan Income, maka di Menghargai Betul Uang receh, kepingan. Karena Mereka berprinsip Satu Juta Jika tidak Ada Seratus Perak, Maka Belum jadi Satu Juta.

8.       Prinsip Investasi
Orang China Tidak Begitu Suka Menabung, Mereka Lebih Suka Berinvestasi, Karena itu Yang Bisa Mengumpulkan Saving, Untuk Kehidupan Di Masa Depan.

9.       Prinsip Tampil Seadanya
Jika Kita Berkunjung Ke Mall- Mall di Store pakaian dan accessories Yang Kelas Mahal, Hanya Sedikit menemukan Orang China, Bukan Berarti Orang China Tidak punya Uang, Tetapi Mereka Memilih Tampil Yang Sederhana, Mereka tidak Peduli Merek atau gaya-gayaan, Mereka Hanya Memperdulikan Kenyamanan dan Fungsinya.


0 komentar:

Posting Komentar